Tentang Sahabat

by - 10.19

Sahabat  itu bukan Cuma tentang “aku dan kamu”, Tapi juga “aku dan mereka” .. bukan hanya tentang sebuah pertemuan, tapi juga tentang  pengertian. Sahabat itu ada saat suka maupun duka saat susah maupun senang. S. Sahabat yang baik adalah sahabat yang akan menopang sahabatnya yang lain saat sedang rapuh. Sahabat yang baik adalah sahabat yang mampu menjadi pengontrol sahabatnya yang lain saat sedang emosi.
Sahabat layaknya sebuah diary, yang selalu ada sebagai tempat mencurahkan keluh kesah. Sahabat itu seperti Crayon, yang selalu memberikan warna dalam kehidupan. Sahabat juga ibarat bulan, yang menerangi malam yang gelap. Sahabat juga seperti Mutiara, Indah… tapi susah dicari.
Tapi terkadang ada yang salah dalam persahaban.. saat seorang sahabat membenci orang lain, tak seharusnya sahabat lain ikut membenci. Karena musuh sahabat bukanlah musuh kita juga. Seseorang pernah berkata, “Teman dari temanku mungkin adalah temanku juga, tetapi musuh dari  temanku bukanlah musuhku”.
            Indahnya persahabatan tak akan tergantikan oleh apapun, pasti ada jungkir balik dalam sebuah persahabatan yang akan menjadi kenangan kelak.
            Jaga sahabat yang kalian miliki, jangan sampai kalian menyesal ketika mereka telah meninggalkan kalian.

Sahabat….Kalianlah bintang sejati
Yang tak henti berkelip Dalam langit hidupku…

12 Juli 2011

You May Also Like

0 komentar