40 menit menuju 2012

by - 08.21

11.06 waktu aku menulis ini.
31 Desember 2011

Penghujung tahun (lagi).
Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, entah mengapa sepanjang sore hujan mengguyur kota Surabaya. Aku hanya memandang hujan dari jendela depan rumah, enggan beranjak. Tahun baru? bagiku bukan hal yang istimewa, aku bukan orang yang suka merayakannya dengan huru - hara. Jika tak ada yang mengajak, tentu tak ada perayaan yang berlebih.
sedikt kilas balik setahun belakangan, banyak hal yang sudah terjadi. Susah, senang, sedih dan gembira datang silih berganti. Ada hal yang patut kusyukuri. di tahun 2011 ini, aku menemukan orang - orang yang mampu membuatku tertawa, merasakan indahnya kebersamaan. Semoga... kebersamaan yang ku temukan ini, tak akan berhenti hanya sampai di tahun ini...

Pencapaian terbesar di tahun ini, aku bisa menerbitkan karyaku menjadi sebuah buku, yah walaupun masih dalam proyek gotong royong, aku berharap ini akan menjadi sebuah titik awal menuju impiaku.

Tahun ini pula, aku bisa mendapat uang dari hasil keringat sendiri (walaupun sebenarnya nggak sampe keringetan loh). Melalui bakatku, aku bisa dapat job kecil - kecilan buat design... yah lumayan buat nambah uang jajan sebenarnya.

semoga Tahun 2012 semuanya menjadi lebih baik :) Amin

You May Also Like

0 komentar