Gaya Rambut Yang Tidak Pernah Berubah

by - 21.07



Berbicara tentang Gaya rambut, banyak model yang bisa dipilih, namun untuk wanita berhijab, tentunya gaya rambut apapun tak jadi soal. Yang terpenting nyaman dan tidak risih.

Dari dulu, saya sendiri bukan orang yang suka berganti-ganti model. Mengikuti trend bukanlah selera saya. Seingat saya, saya beberapa kali potong rambut pun modelnya itu-itu saja. Dulu waktu sekolah, rambut panjang saya hanya terikat ke belakang, kadang suka dikepang ibu. Padahal waktu itu trend hijab belum menjamur dan teman-teman saya selalu gonta-ganti potong rambut.

Sejak kecil, ibu selalu membiarkan rambut saya panjang. Karena beliau suka melihat rambut saya yang hitam legam. Sejak kecil beliau selalu mengusapkan lidah buaya alami setiap minggu, kadang juga mengusap minyak kelapa buatan sendiri di rambut agar kuat kata beliau. Tapi semenjak menginjak remaja saya sudah tidak mau memakai minyak kelapa. Baunya itu lho bikin nggak betah. Hihi

Sampai akhirnya di tahun 2010 saya memutuskan menggunakan hijab, gaya rambut saya semakin tak karuan. Asal sisir, ikat, tekuk gitu saja. Hmm.. Sayang sekali sih, sampai sekarang akhirnya rambut jadi rusak parah. Rontok dan tipis sekali. Hiks..Padahal dulu rambut tebel banget.

Akhirnya sebulan lalu memutuskan untuk potong rambut di salon adik sendiri di Kediri. Dalam upaya mengurangi kerontokan juga.

You May Also Like

0 komentar