Review Nameera Aquatic Botanical : Skincare Halal dari Unilever


review-nameera-skincare



Review Nameera Aquatic Botanical - Satu minggu yang lalu saya tiba-tiba dapat kiriman paket. Sempat bingung paket apaan karena emang nggak beli barang apapun.  Sampe nanya pak kurir yang ngantar karena nggak ada nama pengirimnya.
“Dari mana ya pak? Saya nggak ngerasa beli barang” tanya saya pada pak kurir yang ngantar  paket. 
“lah, mbaknya pernah ngisi home tester kan?”

Seketika langsung inget sekitar sebulan sebelumnya (Februari) pernah ngisi survey hometester. Wkkwkk.. baru kali ini juga sih dapet, dulu-dulu sering ngisi tapi nggak pernah dapet produk perskincare-an gini. 

Dapet kesempatan buat nyobain skincare baru dan ngasih review. Waduuuh.. saya belum pernah review-review skincare. Orang dandan juga nggak ahli. Asal nggak kelihatan buluk-buluk amat kalau keluar udah cukup.

Apa aja sih isinya? Jadi, saya dapet starter kit Nameera Aquatic Botanical , berupa satu pouch yang warna peachnya cantik sekali,  berisi 4 produk Nameera Aquatic Botanical .


  nameera-aquatic-unilever

Lumayan banget pas day cream sama cleanser lagi habis. Pas tanggal tua juga. Alhamdulillah.. rezeki anak gak seberapa sholehah. 

Tentang Nameera Aquatic Botanical 



starter-kit-nameera

Belakangan ini, produk-produk yang mengusung label "halal" memang lebih laris di pasaran. Pokoknya yang ada embel-embel halalnya kini menjadi kiblat wanita muslimah dalam memilih produk skincare. banyak perusahaan kosmetik berlomba-lomba menciptakan produk halal. 

Nameera Aquatic Botanical merupakan rangkaian produk baru dari PT. Unilever yang sudah teruji Halalnya. kalau sebelumnya PT Unilever sudah memiliki beberapa brand seperti Ponds, Korean Glow, Citra, Fair & Lovely, kini dengan hadirnya Nameera menambah daftar skincare yang berada di bawah naungan PT Unilever. 

Yang berbeda dari skincare lainnya, Nameera Aquatic ini menggunakan Zeta Fraction Technology, yaitu teknologi modern yang ramah lingkungan dan mengklaim dibuat tanpa menggunakan bahan kimia sehingga mendapatkan seluruh manfaat utama dari ekstrak bunga lotus.

Dengan tagline Live Pure, Live Beautiful, Kembalikan Kemurnian Kulit Wajahmu, nameera aqutaic Botanical mengajak muslimah untuk kembali ke fitrah. 

Starter Kit Nameera Aquatic Botanical

1.       So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser



gel-cleanser-nameera

Fungsi Gel Cleanser Nameera: 

- dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati
 - membersihkan ke dalam pori-pori 
- kulit terasa super lembut tampak bersih alami dan bersinar 

Cara Pemakaian gel Cleanser Nameera: 

Pijat lembut pada wajah yang basah dan bilas hingga bersih dengan air. gunakan 2x sehari. 

review Gel Cleanser Nameera: 

Kemasan Cleanser dari nameera ini berbentuk tube. pertama cobain mencetnya kebanyakan, waktu diaplikasikan ke wajah busanya langsung banyak. Berikutnya jadi makai seujung jari saja. 
Pertama kali buka penutup gelnya dan menuangkan di tangan, bau lotusnya langsung tercium. Wanginya menurut saya enak dan nggak menusuk di hidung. bikin seger. 
 Meski namanya Gel,  tapi ternya nggak terlalu lengket di tangan. Jadi masih sedikit encer gitu. Untuk warnanya bening, hampir sama dengan Wardah White Secret Facial Wash yang pernah saya pakai. Oiya, cleanser ini non soap formula ya jadi aman untuk wajah. 
Waktu dialikasikan ke wajah, wajah langsung terasa licin, setelah dibilas bersih wajah saya jadi terasa segar dan kenyal. selain itu saya merasa debu dan kotoran yang menempel terangkat semua.  
Setelah pemakaian pun wajah tetap terasa segar, padahal beberapa cleanser yang pernah saya coba membuat kulit wajah saya lebih kering.

Harga 40ml: 35.000
  

2.       Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream (SPF 30)



review-day-cream-nameera

Fungsi day cream Nameera: 

- mencerahkan kulit secara merata seketika 
- menyamarkan noda di wajah 
- meningkatkan kelembapan kulit 
membantu mengurangi gejala stressed skin 
melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA/B 

Cara pemakaian day cream Nameera:

Gunakan krim seujung jari, ratakan dan pijat halus pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. 

review day cream Nameera:

dalam pemakaian satu minggu ini  saya merasa cocok saat menggunakan Day Cream ini, karena kulit saya yang cenderung kering. biasanya, saat menggunakan day cream merk lain, wajah saya selalu berkeringat. tapi dengan Nameera Aquatic botanical ini sama sekali tidak ada keringat yang keluar. (kecuali udah berdiri di bawah sinar matahari yah) .  cukup aplikasikan sedikit saja lalu ratakan, karena pas kebanyakan wajah jadi terlalu glowing. heheh. Selain itu, noda bekas jerawat saya jadi sedikit tersamarkan. Kalau soal mencerahkan, karena baru pakai seminggu jadi belum kelihatan hasilnya. Setelah menggunakan day cream ini saya langsung menutupnya dengan compact powder kesayangan. Purbasari matte Powder Natural dan hasilnya sangat perfect di wajah saya. Oiya ketinggalan, wangi bunga lotusnya tetep juarak!

Harga: 33.000/20gr

3.       Hydrating Glow Essence Water Nameera

escence-water-nameera

Fungsi escence water nameera:

Formula yang ringan dari Moisture Film Technology membantu mengoptimalkan kelembapan kulit . 
- membantu menyerap manfaat dari regime perawatan kulitmu selanjutnya. 
- kulit terasa segar dan lembut

Cara pemakaian escence water nameera: 

a. Tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan 
b. tepukkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan

c. gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah 
review escence water nameera: 

di antara yang lain, Essence Water ini paling favorit. teksturnya yang bener-bener cair gampang meresap di kulit dan nggak bikin lengket di wajah. muka jadi kerasa lembut, halus dan wangi tentunya. Selain itu, bisa dijadikan primer untuk make up. Kulit jadi terasa lebih kenyal setelah memakai produk ini. 

harga: 140.000/110ml 
21.000/30ml 


4.       Moisturising Lipstic Nameera



moiturizer-nameera-lipstic
Nameera Moisturising lipstick Exotic Brown


exotic-brown-nameera-lipstic
Maafkan tangan yang gosong kena matahari :D 


Fungsi Lipstic Nameera: 

- melembapkan dan memberikan tekstur halus, lembut pada bibir. 
- Diperkaya Microcrystaline Wax untuk memberikan efek glowing pada bibir. 
- kandungan Castor dan madamia oil meresap kedalam bibir agar terlihat lebih halus. 

Pemakaian: 

oleskan pada bibir secara merata
Review Lipstic Nameera:

warnanya yang natural sangat cantik di bibir. kebetulan saya dapat pilihan yang Exotic Brown. tampak natural sekali di bibir. karena lipstick non-matte, jadi terlihat creamy di bibir dan tidak dapat bertahan lama. kena air minum atau makanan sedikit saja langsung hilang deh. biar kelihatan lebih bagus, saya biasa kombinasikan pemakaiannya dengan lipstick yang matte. Selain Exotic Brown ada 2 varian warna yang juga nggak kalah cantiknya, yaitu Dare To Be Nude dan Blushing Rose
Harga: 67.000/3,5gr 


Review Keseluruhan Nameera Aquatic Botanical: 



Nameera-Aquatic-Botanical

Menurut saya, Nameera Aquatic Botanical ini produk baru dengan kualitas bagus. Nggak kalah dengan produk-produk lain yang lebih mahal.  Cocok untuk kulit normal cenderung kering seperti saya. Wangi lotusnya aseli juara, nggak nyegrak (menusuk) di hidung. Bikin wajah lebih segar, lembut dan halus. Repurchase? Of Course. 
oiya di e-commerce Shopee juga dijual starter kit ini (isi 4 produk dan 1 pouch)  dengan harga 170.000 , lagi ada diskon jadi tinggal bayar 93.000. Mayan sih buat yang mau nyoba. 

sekian review seadanya ala saya. hehhe..

Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

2 comments

  1. mantapp. jenis2nya mengingatkanku dgn kosmetik Korea hehe. bs buat referensi kl lagi mudik nih πŸ’• maturnuwun review ny dek RieπŸ‘πŸ˜πŸ’—

    ReplyDelete

Post a Comment