Scarlett Whitening Body Care, Efektif Atasi Kulit Kering

Post a Comment


 

Sebagai pemilik kulit kering saya itu sebal, apalagi gampang sampai kasar dan bersisik gitu. Rasanya kulit terasa kencang, bersisik dan kusam itu menjadi lebih sebal. Kalau sudah seperti ini saya harus sering-sering apply body lotion dan pilah-pilih body care lainnya yang tepat. Akhirnya…. Setelah pencarian panjang, nanya ke beberapa teman pilihan jatuh pada Scarlett Whitening Body Care milik Felicya Angelista

Scarlett Body Care Atasi Kulit Kering

Scarlett Body Care milik Felicya Angelista ini sudah lama wira-wiri lewat linimasa saya. Memang lagi hitz banget nih produk. Gimana nggak kepincut untuk nyobain juga kalau tiap hari banyak yang merekomendasikan. Apalagi beberapa teman sudah mencoba duluan produknya dan sangat merekomendasikannya untuk perawatan kulit kering saya.

Dengan memanfaatkan gratis ongkir di Shopee, bulan lalu  saya langsung checkout 3 item yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, Scarlett Whitening  Body Scrub Romansa dan Body Lotionnya saya pilih yang varian terbaru yaitu Freshy

Body Scrub Romansa, Bikin Kulit halus dan Lembap

Scarlett Body Scrub Whitening  memiliki dua varian aroma yaitu Pomegranate dan Romansa. Kemarin saya memilih yang varian Romansa. 

Kemasan, Tekstur dan Aroma 

 


Body Scrubnya dikemas dalam jar plastik bundar  seperti kemasan body scrub pada umumnya. Saat pertama kali datang kemasannya cukup aman karena tertutup seal aluminium foil dengan hologram scarlett. Selain desain kemasannya yang cantik dengan warna pink dan bunga yang dominan, juga dilengkapi dengan informasi cara pemakaian, bahan, No. BPOM, kode produksi dan tanggal expired, serta hologram berisi kode untuk cek keaslian produk.

Tekstur dari body scrub ini cukup creamy, tidak terlalu padat ataupun cair. Buliran scrubnya lebih kecil dan halus, jadi nggak gampang bikin kulit iritasi. Aromanya yang harum, manis cukup memberikan efek menenangkan untuk saya.

Cara pemakaian


Cara pemakaiannya cukup mudah. Ratakan scrub ke seluruh tubuh kemudian diamkan selama 2-3 menit. Gosok perlahan terutama pada bagian tubuh yang gelap dan lipatan tubuh.  Lalu bilas dengan air hingga bersih

Review Pemakaian

Saat pertama menggunakan, saya langsung suka dengan baunya. Harumnya yang manis membuat mood saya lebih tenang. Setelah pertama menggunakan body scrub kulit saya yang semula terasa kering, kini terasa lebih cerah dan lembap (tentunya diimbangi dengan scarlett shower scrub dan body lotionnya).

Yang unik, setelah menggunakan scrub ini tidak meninggalkan kesan licin di tubuh namun tubuh menjadi lebih halus, cerah dan terasa lembabnya. Saat digosok pun tidak membuat kulit iritasi, malahan kulit mati rasanya keangat semua. Hehe..

Untuk body scrub saya gunakan 2-3 kali seminggu demi menghasilkan kulit yang cerah dan lembab. Scarlett Body scrub varian Romansa ini lulus uji dan cocok untuk kulit kering saya karena setelah beberapa minggu pakai menunjukkan hasil yang memuaskan.   

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante,Bikin Kulit lebih Halus


Brigtening Shower Scrub dari Scarlett memiliki 3 varian aroma yaitu Cucumber, Mango dan Pomegrante. Saya tertarik membeli varian Pomegrante karena warnanya yang ungu-ungu mencolok itu. He he…

Kemasan, Tekstur dan Aroma

Kemasan dari shower scrub ini cukup mencolok, karena botol plastiknya yang transparan sedangkan varian warna shower scrubnya berwarna-warni mengikuti varian. Seperti varian Pomegrante ini yang warnanya ungu muda. Bagian atasnya tutupnya berbentuk fliptop yang kuat sehingga tidak mudah terbuka.

Teksturnya berbentuk gel dengan bulir halus scrub berwarna biru dan merah. Sama seperti body scrubnya, terdapat info produk seperti bahan, cara pemakaian,kode BPOM, Logo halal MUI, tanggal produksi dan expired serta hologram keaslian produk. So, pastikan kalau membeli produk Scarlett ada hologramnya,ya!


Aromanya seger banget. Seperti varian yang saya coba ini, mirip banget dengan bau Pommegrante. Harum dan manis. Membuat tubuh menjadi lebih rileks setelah menggunakannya.

Cara Pemakaian

Basahi tubuh terlebih dahulu. Kemudian usapkan pada seluruh tubuh hingga merata. Bilas dengan air hingga bersih

Review Pemakaian

Bagi saya, memilih sabun mandi itu juga harus selektif karena kondisi kulit yang kering. Apalagi kalau setelah mandi malah bikin kulit terasa kering dan kenceng. Mau nangis rasanya sama kulit kering ini. Saat saya pakai brightening shower pomegranate ini, saya suka. Aroma Pomegrantenya  segar, selain itu busanya yang nggak banyak membuat saya tak perlu repot-repot menghabiskan banyak air. Dan yang paling penting, setelah pemakaian kulit jadi lebih lembut, lembap dan halus. Mungkin karena tidak menghasilkan banyak busa, membuat kulit lebih merasakan manfaatnya.

 

Scarlett Body Lotion Freshy, Wanginya bikin jatuh cinta 

Sudah nyoba produk body scrub dan shower scrub scarlett kurang maksimal rasanya kalau nggak ditunjang dengan body lotion. Body Lotion dari Scarlett memiliki 4 varian aroma yaitu Charming, Fantasia, Freshy dan Romansa, Pilihan saya jatuh ke varian Freshy yang merupakan varian lotion terbaru. 

Kemasan, Tekstur dan Aroma

Kemasan body lotion berbentuk botol plastik berukuran 300ml dilengkapi dengan emboss SCARLETT pada dua sisinya. Kemasan ini sama dengan brightening shower scrub yang membedakan hanya pada bagian tutup. Body Lotion Scarlett ini memiliki tutup model pump, yang dilengkapi dengan lock-unlock yang mampu menahan agar nggak mudah kepencet atau tumpah. 


 

Jujur, agak katrok waktu pertama kali buka kemasan model begini. Saya pencet-pencet sampai pegal, saya tarik tapi tetep nggak mau keluar. Eh… ternyata harus dibuka dulu lock-unlocknya. Sampe nanya ke teman malah diketawain karena hal ini

Tekstur Body lotionnya super lembut, dan aromanya itu lho seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Mewah banget. Serasa makai lotion dan parfum bersamaan. 

Cara Pemakaian



Seperti penggunaan body lotion pada umumnya, body lotion ini gunakan setiap hari setiap pagi dan malam. Pencet hingga keluar, kemudian usap, pijat lembut dan ratakan ke seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil maksimal

Review Pemakaian

Saat pertama kali apply body lotion di tangan, saya mencium aroma yang berbeda. Wanginya itu loh! Seperti yang saya sebut di atas, mengingatkan saya pada Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Dari serangkaian body care Scarlett, body lotion ini yang paling instan saya rasakan manfaatnya. Begitu di applykan ke tubuh, kulit saya yang semula kering langsung terasa lembap. Efek melembapkannya ini nggak kaleng-kaleng, bertahan hampir seharian. Nggak Cuma itu, wanginya juga awet . Beda dengan banyak produk lotion yang saya coba. Beneran mewah sih ini, asli. Saya langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama, persis rasanya saat pertama jatuh cinta ke doi #eh..

 

Setelah menggunakan beberapa minggu ini, saya merasakan efek yang cukup signifikan perubahannya. Kulit saya jadi terasa lebih cerah, terhidrasi dengan baik, lembut dan lembab. Bisa dilihat perubahan pada punggung tangan saya berikut. 



Rangkaian Scarlett Body Care Mengandung Gluthathione dan Vitamin E



Yang bikin saya jatuh cinta sama produk scarlett ini, baik Body Scrub, Shower Scrub dan body lotion yang saya pakai semuanya mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang sudah nggak asing lagi dalam industri skin/bodycare.

Gluthatione

Gluthatione adalah antoksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Dipercaya mampu meremajakan kulit, mencerahkan kulit, dan menghambat pembentukan melanin. Produk kecantikan yang mengandung Gluthatione memang sangat efektif mencerahkan, menangkal radial bebas dan menjaga kulit tetap sehat.

Vitamin E

Vitamin E dan Gluthatione merupakan perpaduan sempurna dalam produk perawatan kulit. Vitamin E membantu meremajakan kulit, sebagai antioksidan, melembapkan dan mencerahkan.

Oiya, semua produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM. Teman –teman bisa cek pada bagian kemasan. Dan tentunya NOT TESTED ON ANIMALS.

Selanjutnya saya  bakalan nyoba varian Scarlett Whitening yang lain harganya Cuma 75.000an saja, rencananya sih mau beli lagi yang langsung box set isi 5 itu. Cuma 300 ribu udah dapet box exclusive dan bonus. Lebih hemat, kan? Eh tapi jangan salah, kemarin walau beli 3 produk, pengemasannya tetap rapi lho... Dibungkus dengan box kardus, di dalamnya juga masih dilapisi buble wrap pula. Untuk Body Scrub dan Body lotionnya juga dilapisi lagi dengan plastik shrink. Pokoknya dijamin aman dan nggak tumpah sampai ke konsumen.

Nah, kalau teman-teman mau beli, bisa langsung whatsapp ke 087700163000, Line @Scarlett_whitening atau langsung Official Store Scarlett Whitening yang ada di Shopee seperti saya kemarin. Keuntungan beli di Shopee Official Scarlett dijamin produk original dan bisa dapat gratis ongkir pula!

Udah ada yang pernah coba rangkaian body care dari Scarlett?  Share pengalaman teman-teman dong di kolom komentar. 


Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

Post a Comment