Claris Cool Store, Tempat Belanja Perlengkapan Rumah Tangga di Surabaya

Post a Comment



Ibu paling tidak suka kalau melihat saya membeli barang printilan (kecil-kecil) yang berbahan plastik. Menuh-menuhin rumah, warnanya nggak oke, gampang pecah dan pudar  kalau keseringan kena panas kata beliau. 
Tapi, saya sendiri juga nggak suka kalau harus mengoleksi barang yang terbuat dari kaca,selain berat ya juga gampang pecah. Serba repot kan jadinya?
Eh, pas lagi buka-buka instagram, lihat postingan teman lagi main ke toko plastik. Warna-warna produknya kok cantik-cantik yah. Buru-buru deh saya kepoin akun medsosnya tuh toko plastic. Ternyata nama tempatnya Claris Cool Store.
Saya menunjukkan pada Ibu foto-foto   produknya Claris, dan ibu saya langsung bilang “ warnanya cantik-cantik”
Tanpa pikir panjang, keesokan harinya saya langsung  main ke Claris Cool Store yang berada di Surabaya. Mumpung dapat lampu hijau dari ibu, buat beli barang-barang plastik.
Claris Cool Store Surabaya 
Kedatangan saya disambut oleh tim dari Claris Store dan  bertemu dengan beberapa teman juga yang kepincut dengan produk Claris. Begitu masuk tokonya, wiiih produknya emang beneran cantik-cantik. 

Warna Produk Claris yang Memanjakan Mata 
Begitu memasuki area toko, mata saya langsung dimanjakan dengan sederetan warna cantik-cantik dari produk Claris yang memenuhi rak. Memang warna dari produk Claris ini cantik-cantik dan seger di mata. Ada 4 warna pilihan terbaru dari Claris, yaitu Tosca, Orange,Lime Green dan Magenta. warna-warna ini mendominasi perabotan dapur, kamar mandi, ruang makan dan taman. 

Claris menggunakan Bahan Aman untuk menyimpan makanan
Terkadang, saat membeli tempat penyimpanan untuk makanan, sering merasa ragu karena takut bahan yang digunakan menggunakan bahan yang berbahaya. Namun, Claris telah teruji menggunakan bahan yang aman untuk makanan dan tahan panas (suhu microwave). 
Produk Claris menggunakan bahan yang aman untuk makanan, tahan panas, karena menggunakan jenis polipropilen (PP), wadah atau tempat dengan bahan ini biasanya ditandai dengan kode nomor 5 yang dapat ditemukan di bagian bawah dari barang tersebut. 
Produk Claris Anti Tumpah 

Produk best Selling dari Claris adalah Box Container (kotak Makan). selain warnanya yang cantik, produk ini anti tumpah bila tertutup rapat, tahan suhu microwave dan warnanya tidak gampang pudar. Produk ini sangat kuat, sehingga dapat ditupuk ketika digunakan menyimpan makanan. Jika tidak digunakan, produk ini sangat menghemat tempat karena dapat ditumpuk menjadi satu. sehingga sangat praktis disimpan dalam lemari. 

Mendapat penghargaan sebagai salah satu Top Brand Indonesia
Claris diproduksi oleh PT Kirana Pacifik Luas yang merupakan perusahaan brand plastik di Indonesia. telah berdiri sejak tahun 1996 dan terus berinovasi menghadirkan produk rumah tangga yang berkualitas. 
Keunggulan lain dari  Claris adalah produknya telah mendapatkan penghargaan TOP Brand. hal ini berarti produk Claris telah menjadi favorit bagi masyarakat dan diakui oleh masyarakat secara nasional. 
Clari telah mendapat penghargaan TOP Brand 


Cara berbelanja produk Claris

Claris Cool Store Surabaya
Berbelanja produk Claris sungguh mudah, bagi warga Surabaya, bisa langsung datang ke Claris Cool Store yang berada di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 3A, Jl. Semolo Waru, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Jika teman-teman kesulitan, bisa mengakses petunjuk arah melalui google maps dan mengikuti petunjuk arah.  

Buat teman-teman yang mager alias malas ke mana-mana, bisa juga berbelanja online melalui webstore resmi dari Claris yaitu www.claris-store.com. di webstore ini, katalog produk sangat lengkap, pelanggan juga dapat mengunduh brosur yang berisi katalog produk. 
Sebelum berbelanja di webstore Claris, silakan registrasi terlebih dahulu untuk membuat akun dan mengisi data pengiriman yang dibutuhkan. 
tampilan webstore www.claris-store.com


Selain melalui webstore resmi, produk Claris juga sangat mudah ditemukan di e-commerce dan marketplace  kesayangan seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevenia, Ilotte, dan Blibi.  
Setelah hampir satu jam memanjakan mata di Claris Cool Store, akhirnya saya membeli sebuah box container, dua buah water jug, dua buah cutting board alias talenan, dua buah foodsaver 720ml, dan dua set foodsaver 100ml. saking cantiknya jadi pengen ngeborong semua. heheheh... 
Nah, itu tadi pengalaman saya berbelanja produk Claris. , tunggu apalagi, yuk buruan berbelanja produk Claris. harga murah, tapi kualitas nggak murahan. 

Wesbsite      : www.clarishome.com
Instagram    : @cool_claris
Faceboook   : Claris Indonesia
Webstore     : www.claris-store.com
Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment