Mengintip 6 Manfaat Obat Herbal Pien Tze Huang


Pengobatan secara herbal merupakan cara pengobatan alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan obat-obatan medis berbahan kimia. Hal ini bukan tanpa alasan, obat-obatan herbal ini dipercaya lebih efektif mengatasi berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping berbahaya layaknya ketergantungan dan sejenisnya. Salah satu obat herbal yang cukup terkenal dari China adalah Pien Tze Huang. Obat produksi Tiongkok satu ini sudah bisa dijumpai secara mudah di pasaran Indonesia lewat importir resminya yaitu PT Saras Subur Abadi.

Obat herbal yang satu ini ternyata juga kaya akan beragam khasiat, berikut ini diantaranya beragam manfaat yang ditawarkan oleh obat herbal tersebut.


6 Manfaat Obat Herbal Pien Tza Huang



  1. Membantu mengobati penyakit tipes atau yang dikenal juga sebagai demam tifoid ini adalah masalah kesehatan yang kerap kali dialami oleh masyarakat. Disebabkan oleh kondisi lingkungan yang kurang bersih atau sanitasi yang buruk. Infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi ini akan semakin berbahaya jika seandainya tak segera diobati, karena dapat mengancam nyawa.
  2. Mengobati penyakit liver, Pien Tze Huang ini juga bisa membantu untuk mengobati penyakit yang menyerang hati, baik itu yang disebabkan oleh infeksi virus Hepatitis maupun infeksi akut yang lainnya. Apalagi hati ini termasuk organ yang sangat penting dalam tubuh untuk menyerap racun.
  3. Dapat mempercepat penyembuhan luka bekas operasi, termasuk diantaranya adalah operasi besar by pass jantung kemudian juga operasi caesar, usus buntu, saraf dan masih banyak lagi yang lainnya.
  4. Dapat memperlancar peredaran darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah yang memang dalam jangka panjang bisa berakibat pada masalah kesehatan yang lebih serius khususnya adalah pada sistem cardiovascular.
  5. Membantu untuk meredakan nyeri maupun demam.
  6. Dapat mempercepat proses pemulihan pada pasien yang terkena demam berdarah.



Dengan begitu banyak khasiat yang ditawarkan oleh Pien Tze Huang termasuk sebagai obat tipes, maka tak heran jika seandainya banyak masyarakat yang menggunakannya. Namun sebagai konsumen, kita juga harus berhati-hati dengan barang palsu, yang saat ini marak beredar di masyarakat luas.
Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

Post a Comment