Cara Mudah Pilih Senjata Terbaik Untuk Main Point Blank

 

cara-mudah-pilih-senjata-point-blank
 

Apakah kamu baru memainkan game Point Blank? Masih bingung senjata apa yang harus dipakai untuk pemula? Di artikel ini kita akan bahas beberapa tips dan cara mudah memilih senjata yang tepat untuk bermain game PB (Point Blank). Tak perlu bingung lagi untuk memilih senjata guna mendukung permainan Point Blank. 

 tips-senjata-pb


Tips 1: Ketahui Dulu Jenis-Jenis Senjata PB 

Sebelum mulai bermain, ada baiknya kamu kenali dulu hal-hal mendasar seputar game PB. Misalkan mulai dari tentang: 

Salah satunya kamu perlu pelajari dan ketahui dulu tentang senjata-senjata dalam game Point Blank. Beberapa contoh senjata yang tersedia misalnya: 

  • Shotgun, 

  • Submachine gun, 

  • Sniper, 

  • Dan berbagai senjata sekunder lainnya.

Nah pelajari dulu tentang fungsi dan karakter dari masing-masing senjata tadi. 


Tips 2:  Pelajari Karakteristik Senjata Point Blank 

Tiap senjata punya karakternya masing-masing. Misalkan untuk tipe senjata assault adalah tipe senjata serbu. Senjata jenis assault rifle memiliki jarak tembak yang cukup jauh. Selain itu, peluru yang ditembakkan menggunakan senapan serbu juga mampu menembus helm ataupun armor yang digunakan oleh para prajurit. Oleh karenanya, assault rifle merupakan pilihan senjata utama para prajurit militer. Selain itu, senjata ini juga populer dan banyak digunakan oleh para pemain game PB. 


Lain halnya dengan senjata SMG (Submachine gun). Sesuai namanya, ini adalah versi kecil dari machine gun. Keunggulan senjata ini adalah kemudahan dalam mengendalikan senjata ini, mempermudah pemain untuk mendapatkan headshot


Intinya, kamu cari tahu dulu karakteristik tiap senjata. Dari sana barulah nanti akan pilih mana yang paling sesuai dengan strategi permainanmu. 


Tips 3: Tentukan Dulu Strategi Permainan 

Setelah mengetahui karakteristik masing-masing senjata, maka sesuaikan pilihan senjata Point Blank dengan strategi permainan yang akan digunakan. Contoh, jika kamu lebih suka bermain dari jarak jauh, maka kamu bisa andalkan senjata seperti Sniper ataupun rifle lainnya. Namun kalau kamu akan bermain lebih agresif, maka maksimalkan penggunaan senjata seperti Shotgun agar dapat memberikan damage yang besar bagi lawanmu. 


Jangan lupa untuk manfaatkan juga berbagai jenis senjata sekunder lain, seperti pistol dan pisau. Adakalanya senjata tersebut sangat berfungsi ketika kamu dalam keadaan terdesak. 


Tips 4: Bisa Juga Beli Senjata Point Blank

Jika kamu ingin mencoba variasi baru dalam hal pemakaian senjata, atau mau mendapatkan senjata yang lebih keren, kamu juga bisa membeli senjata Point Blank. Untuk melakukan pembelian senjata, kamu bisa cek di shop yang tersedia di dalam game. Atau kamu juga bisa melakukan pembelian melalui website PointBlank.id, khususnya melalui menu premium shop

 

Premium-shop-senjata-PB

Di sana ada banyak koleksi senjata Point Blank yang ditawarkan dan bisa kamu beli. Tak hanya itu, biasanya juga akan ada promo senjata-senjata yang menarik dan diskon besar. 


Agar bisa melakukan pembelian senjata, kamu membutuhkan PB cash. Berikut cara mudah mengisi cash Point Blank untuk pemula. 

  • Untuk mengisi PB cash, kamu bisa beli melalui website penyedia layanan top up game. Seperti misalkan kamu bisa pakai UniPin. 
  • Untuk membeli cash PB di UniPin, tinggal buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian isi cash PB 
top-up-point-blank

 
 
  • Selanjutnya masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal cash yang kamu inginkan.  
  • Berikutnya tinggal pilih metode pembayaran untuk membayar cash PB yang kamu beli. Dengan top up PB di UniPin, kamu bisa mendapatkan harga termurah dan keuntungan lainnya. Di UniPin juga tersedia banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Misalkan bisa top up PB bayar pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai transfer ATM, dan banyak lagi.
 
metode-pembayaran-unipin

  •  Setelah pembayaran berhasil, cash akan langsung masuk ke akunmu dan bisa digunakan untuk pembelian senjata Point Blank. 

Nah pembaca, itulah beberapa tips dalam memilih senjata yang tepat untuk permainan Point Blank. Selamat mencoba dan happy gaming!

 

 

 

Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

Post a Comment