Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering


Serum pencerah wajah terbaik merk apa yang menjadi incaran teman-teman ketika belanja skincare? Kalau saya, memilih serum yang tentunya aman untuk jenis kulit wajah. Sejak kecil hinga sekarang, masalah kulit yang saya hadapi masih tetap sama yaitu kulit kering dan kusam. Untuk mengatasinya saya pilih Serum pencerah wajah, dan akhirnya menjatuhkan pilihan pada Pond’s Triple Glow Serum.  

beberapa waktu lalu tanpa sengaja melihat produk Pond's satu ini di rak minimarketr dekat rumah. Sejak jaman remaja, produk-produk pond's dengan khas merah jambunya senantiasa menemani dan merawat kulit wanita Indonesia. Spirit merah muda menandakan jiwa yang selalu muda.

Memilih Serum untuk Kulit kering



Sebagai pemilik kulit kering, memilih produk perwatan wajah tidak bisa asal pilih. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan karena harus sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Bagi Pemilik kulit kering dan kusam tidak cukup hanya menggunakan pelembap, tetapi juga wajib menambahkan serum dalam perwatan kulit hariannya. sedangkan jenis kulit berjerawat bisa mengunakan cara tradisional seperti menggunakan bedak dingin

Tips memilih serum pencerah wajah 

  • Pilih serum yang memiliki kandungan hyaluronic acid yang berguna untuk mengikat kelembapan kulit sehingga wajah tetap terhidrasi
  • Serum memiliki antoksidan tinggi . Pilih serum yang memiliki kandungan vitamin C sehingga dapat melindungi lapisan kulit dari paparan sinar
  • Serum memiliki kandungan emolien yang dapat mengunci kelembapan kulit dan menjadikan kulit lebih halus 
  • Serum memiliki kandungan vitamin E yang dapat membatu meregenerasi sel kulit, meremajakan kulit dan menjadikannya agar tetap lembap. 

Rekomendasi Serum Pencerah wajah untuk kulit kering dan kusam



Kalau teman-teman memiliki jenis kulit kering dan kusam sedang mencari serum pencerah wajah, saya rekomendasikan menggunakan Pond's Bright Beauty Triple glow serum. Inovasi terbaru dari Pond's yang menggabungkan 3 bahan Gluta-boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic acid complex mampu membantu menghidrasi kulit sekaligus memberikan efek cerah dan halus.

Buat yang khawatir tidak cocok di kulit, produk ini juga menyediakan travel size. Yaitu kemasan sachet 7,5 gram yang mengingatkan saya pada produk deodoran dari perusahaan yang sama. sehingga teman-treman bisa mencoba terlebih dahulu reaksinya di kulit bila cocok bisa dilanjut  Kemasan kecil seperti ini juga aman di bawa ke mana-mana, tidak khawatir tumpah, bocor atau botol pecah.

Tekstur Pond's tidak terlalu cair namn juga tidak terlalu kental. sehinga cukup mudah diaplikasikan di wajah. Pun saat diaplikasikan wajah terasa dingin, segar lembap dan halus seketika. Aroma wanginya khas seperti produk-produk ponds yang lain. Siapa tahu kan, kalau rutin pakai Pond's wajah bisa glowing kayak Mbak Wendy Red Velvet. 

Harga Pond's Triple Glow Serum

Untuk ukuran travel size alias sachet 7,5 gram bisa diperoleh di Indomaret terdekat dengan harga sekitar 18ribuan sedangkan kemasan botolnya berat 30gr sekitar 70-75ribuan saja. Menurut saya  masih cukup ramah di kantong ya, karena di bawah 100ribu.  

Cara menggunakan Pond's untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit

beberapa orang terkadang masih sering salah dalam mengaplikasikan serum wajah. Berikut tips menggunakan serum dengan benar:

  • bersihkan wajah dengan facial wash/facial foam yang biasa digunakan
  • Gunakan toner atau essence 
  • Aplikasikan serum selagi wajah masih setengah basah. 
  • Teteskan 3-4 tetes Pon'ds Triple Glow Serum ke telapak tangan . Setelah itu tepuk-tepukan ke wajah sampai merata. 
  • tunggu sampai serum menyerap dengan semnpurna sebelum diapliksikan pelembap. 
  • Gunakan rutin untuk mendapatkan hasil optimal

Kulit lembap,Tampak cerah dan halus dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mask



Mengunakan serum saja tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang optrimal. Ada beberapa faktor juga yang cukup memengaruhi kondisi kulit. Sebagai pemilik kulit kering saya juga menyadari ada beberapa faktor lain yang harus dijalankan seperti, gaya hidup sehat, pola tidur memilih makanan sehat, olahraga cukup, minum air mineral dan mengonsumsi buah-buahan. Semua itu butuh proses agar kulit tetap sehat terawat.

Selain menggunakan serum untuk mendapatkan hasil yang optimal saya juga menggunakan Pond's Triple Glow Serum mask. Masker wajah satu ini memiliki kandungan yang sama dengan serumnya, yaitu Gluta Boost-C, Vitamin B3, dan Hyluronic Acid Complex yang diklaim lebih efektif dari Vitamin C. Ingat ya, ini bukan produk pemutih, namun produk pencerah. Yang mana hasilnya di setiap orang berbeda sesuai dengan jenis kulit dan pola hidup sehat yang diterapkan.

Bentuknya berupa sheet mask, jadi nggak perlu oles-oles tinggal buka bungkusnya dan aplikasikan langsung ke wajah. Soal harga ngak perlu khawati, harganya cukup terjangkjau juga hanya 19ribuan bisa didapatkan di minimarket terdekat. Sensasi segar dan dingin saya dapati pertama kali menempelkan sheet masknya. Setelah pengunaan yang saya rasakan wajah jadi terasa lebih lembap, kenyal dan terhidrasi dengan baik.

Nah, itu tadi Serum pencerah wajah terbaik untuk atasi kulit kering dan kusam yang saya rekomendasikan. Kalau teman-teman adakah yang sudah menggunakan dua produk dari Pond's ini? Share dong pengalaman teman-teman..

Rie agustina
Selain Suka Pantai, aku juga suka kamu :) Kunjungi Tulisan saya lainnya di Jurnalrieagustina.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment