akhir dari The King Eternal Monarch - Preview The King Eternal Monarch episode 16

akhir dari The King Eternal Monarch - Preview The King Eternal Monarch episode 16

The-King-Eternal-Monarch

Bagaimana akhir dari The King Eternal Monarch - Preview The King Eternal Monarch episode 16 

Drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun Suk bisa jadi adalah drama yang paling ditunggu oleh para penggemarnya tiap dua tahun sekali. Kisah-kisah legenda dan mitos yang diusung selalu menarik di tonton. 

Dua tahun kebelakang saya sudah jarang mengikuti Drama Korea, nggak seintens jaman 5-10 tahun kebelakang. 2 bulan lalu Saya tertarik menonton The King Eternal Monarch ini karena penulis naskahnya sudah cukup familiar melahirkan karya-karya yang keren dan karena ada Woo Do Hwan yang film terakhirnya pernah saya review di Blog ini, The Divine Furry.
 
Meski pada awal-awal episode nonton jalan cerita masih biasa saja, ternyata semakin mendekati akhir Drama Korea The King Eternal Monarch ini cukup bikin saya pusing memetakan satu persatu keterkaitannya. 

Pekan lalu, the King Eternal Monarch memasuki episode ke 15, dan minggu ini adalah episode terakhir. Bagi saya sendiri episode ini merupakan klimaks yang cukup bikin kepala cenut-cenut. Memetakan satu-persatu benang kusut dari hubungan dunia pararel. 

PREVIEW THE King Eternal Monarch ep 16 

Preview ep. 16 Netfilx

Melalui preview episode 16 di kanal youtube netflix, Lee min hoo berjalan dengan seragam militer ya melewati Kim go Eun, tapi di lencana nama dadanya Lee Ji hyun. Kim go Eun tampak  melewatkannya (entah dia Luna atau Jung Taeul) 
Sementara Jo Young Bersimbah darah sambil memegang Manpasikjeok utuh. Kemudian jam yang biasa dipegang Lee Lim berputar tak beraturan. 
Kemudian terakhir Lee Gon tampak berdiri di depan rumah Jung Taeul. 

Spekulasi  THE KING ETERNAL MONARCH EPISODE 16 
Masih pusing sama jalan ceritanya? Sama. Udah biar Jjaganim  saja yang mikir endingnya. Masih besok malem haha. Sekarang mari berspekulasi dulu. 
Dari preview 52 detik episode 16 yang saya tonton di netflik, ada pada bagian awal ketika Kim Go Eun berpapasan dengan Lee Min Ho tapi seolah tidak saling mengenal. Apakah ingatannya hilang? Tapi tertulis di  nama dadanyanya Lee Ji HYUN (yang menjadi Doppelganger Lee Gon), yang di awal episode diceritakan meninggal karena kecelakaan. Benarkah  Lee Gon dan Jo Young berhasil mengubah takdir sehingga Lee Ji Hyun tetap hidup di dunia paralel? Nah, pusing kan mikirin spekulasinya. SAMA. 

Pada adegan Jo Young bersimbah darah saat memegang Manpasjesok dalam keadaan utuh, semoga perannya nggak dibuat meninggal. Kisah asmara si Jo young sama myeong Seung Ah (tim IT kerajaan) belum selesai haha. Entah kenapa tiap nonton drama Korea yang saya nanti malah kisah asmara Second Leadnya. 
Selain itu tampak Manpasjesok masih dalam keadaan utuh, yang artinya mereka kembali ke masa lalu dan berhasil mengubah takdir. Tapi ini baru tebakan. 

Spekulasi berikutnya Lee Gon berhasil membunuh Lee Lim sehingga jam yang biasa dipegang Lee Lim mengalami kekacauan (berputar cepat) 

Melihat drama-drama Kim Eun Sok sebelum-sebelumnya, bisa dipastikan bakal happy ending sih. Tapi let see besok.. 

Teka-teki yang belum terjawab sampai  episode 15
Sampai episode 15 ada beberapa Teka-teki yang belum terjawab, yaitu: 

1. Apakah  Lee Gon dan Jo Yong melakukan perjalanan  ke tahun 1994 lagi dan berhasil mengubah takdir? 
2. Apakah Lee Gon berhasil membunuh Lee Lim. 
3. Bagaimana nasib Jo Young, dibuat meninggal atau menyelesaikan Kisah cintanya dengan Seung Ah belum selesai. 
4. Siapa Bocah yang selalu main Yoyo di Toko Buku? Apa benar dia adalah Manpasikjeok? Di episode 15 anak kecil tersebut bercerita pada Ibu Ji Hyun tentang Manpasikjeok 
5. Toko Buku Oase Tahun 2022, di mana Jung Tae Eul melewatinya dan bocah Yoyo ada di sana. Apakah menandakan waktu pertemuan Tae Eul dengan Lee Gon lagi? 


Baiklah, mari kita nantikan besok malam 12 Juni 2020 semoga ceritanya selesai dan nggak gantung di beberapa bagian. He he he. 


Post a Comment

0 Comments